Jurnal Ilmiah – Membawa pinggiran ke dalam keributan, Menggambar Beberapa Strain dalam Nuansa Abu-abu

Sebagian besar waktu, lingkungan ilmiah akademis kami umumnya lebih tinggi daripada keributan, itu adalah batu suara yang mungkin Anda percayai, atau apakah itu biasanya ilusi? Alasan saya menanyakan hal ini dalam agama yang sangat baik adalah karena fakta bahwa apa yang telah kita pelajari sekarang tampaknya menyangkal banyak dari teori-teori kemarin. Oleh karena itu seseorang perlu bertanya apakah sebenarnya apa yang kita pelajari saat ini dan menerima sebagai kebenaran dari masalah ini mungkin informasi dan fakta yang kita temukan tidak begitu akurat sebagai interval masa depan yang dapat diperkirakan berbaris maju? Bagaimana kita bisa mempercayai ilmuwan, makalah studi, akademisi, serta jurnal ilmiah yang mengklaim pengecekan fakta tinjauan sejawat yang andal? Mari kita bicara tentang ini. Baca lebih lanjut tentang Itenas sekarang

Pada tanggal 25 Agustus 2012 ada sebuah artikel menarik di Wall Avenue Journal berjudul; “Journals Position Programs Roils Research” karya Gautam Naik yang membahas bagaimana jurnal ilmiah bekerja untuk melakukan prosedur pemeringkatan yang menilai validitas ilmiah jurnal-jurnal tersebut. Jelas setiap kali jurnal ilmiah menarik kembali sebuah makalah investigasi, mereka diturunkan peringkatnya dalam sistem peringkat, tetapi jika tidak, mereka tidak menghilangkan slot mereka, terlepas dari bahwa mereka telah membahayakan integritas mereka, masalahnya. Jika penelitian makalah yang terlihat di jurnal yang berbeda sangat dikutip, posisi mereka naik, tetapi sekarang orang mengutip makalah yang dapat membantu jurnal meningkatkan status.

Juga, sistem peringkat jelas digunakan oleh para peneliti dan peneliti untuk membantu mereka memutuskan apa yang harus dibaca, terutama karena dengan benar, mereka tidak dapat mempelajari semua hal dalam subjek mereka, tidak ada orang yang bisa, atau mereka tidak akan memiliki cukup waktu untuk mempelajarinya. eksplorasi sendiri masalahnya. Jadi, jika 1 jurnal penelitian lebih banyak penelitian, jelas mungkin akan lebih banyak dikutip, tangkapan utama-22 bukan? Sekarang beberapa jurnal meminta pakar penelitian mereka untuk mengutip fungsi lain yang sekarang dirilis dari jurnal mereka seperti kedipan mata untuk mendapatkan rilis juga. Sekarang ini benar-benar gratis untuk semua.

Anda sudah tahu, untuk seorang pendiri Think Tank, saya biasanya menantang akademisi yang berdiri di atas tumpuan raksasa, mengatakan dari integritas tertinggi – hanya saja tidak demikian. Yang mana pengacara benar memberitahu kami hal yang sama, begitu tulus dan semua itu Anda sadari?

Sekarang saya pikir saya menyadari mengapa banyak makalah membumbui pengaruh polusi udara CO2 buatan manusia di dalam lingkungan kita untuk agenda pemanasan internasional mereka. Jika Anda mengikuti dengan tim utama dan semua orang mengutip satu sama lain, maka Anda harus benar, ini berarti Anda semua dipublikasikan. Itu adalah kesulitan yang nyata.

Belum lama ini menulis artikel tentang tantangan lain, ini satu tentang kenyataan bahwa banyak makalah penelitian telah ditempatkan di web tanpa tanggal, biasanya karena ditarik dari jurnal dan ditempatkan secara independen di web, atau ditarik dari simposium, namun diposting sebagai standalones tanpa tanggal apapun. Tidak memiliki tanggal akan membuatnya sulit untuk mengutip.

Dengan banyak tanda tanya akhir-akhir ini, saya berbicara dengan eksplorasi ilmiah apa yang dapat diandalkan? Berapa banyak penyesatan yang sengaja dimasukkan ke dalam lingkungan ilmiah oleh inisiatif kulit hitam? Jumlah dari para ahli bersedia untuk memalsukan angka, informasi, dan menegaskan penelitian yang tidak mereka selesaikan hanya untuk memungkinkan mereka tetap terjaga selama pertandingan; di dunia publikasi atau musnahnya dunia akademis? Ini benar-benar muncul untuk masalah sekarang, bahwa saya tidak akan percaya pada salah satu dari mereka.

Yang ini adalah parodi bagi umat manusia, itu adalah tamparan saat berhadapan dengan kebenaran. Sebelum kita menempatkan jari di perusahaan raksasa perusahaan, politisi bermulut putih kita, atau orang lain, kita harus menempatkan akademisi kurang dari pengawasan yang signifikan bersama dengan sisanya pada komunitas ilmiah lokal hanya karena ini tidak lucu lagi. Ingatlah untuk mempertimbangkan semua ini dan merasakannya.